>Cara Naklukin Cewek Gak Pake Duit dan Muka Ganteng

>


Buat semua agan-agan yang sedang mengincar seseorang yang di idam-idamkan …

Gw punya beberapa trik-trik bagus nih yang wajib dimiliki para juragan:


1. Muka Badak Hati Baja

Buat yang punya wajah pas-pasan … alias ganteng enggak, buruk rupa udah pasti ! Enggak usah minder dulu … lu mesti nunjunkin modal lain yang bisa bikin cewek tertarik . misalnya kalo lu jago ngomong atau ngebuat humor-humor kocak itu juga bisa buat menarik perhatian cewek yang lu incer … Nah apalagi kalo lu punya kemampuan dalam bidang olahraga atau musik … pasti bakal jadi nilai tambah buat ngedeketin dia….

2. Otak Lebih
Asal tauk gan …. sekarang tuh cewek udah pinter-pinter …. kebanyakan punya wawasan luas di berbagai bidang dan selalu meng-update informasi terbaru … Oleh karena itu kita jangan mau kalah … kalo bisa kita harus selangkah lebih maju dari si dia … biar makin tertarik …


3. Bersih Dan Wangi

Ini yang susah bagi para cowok buat dilakuin … tapi rata-rata tuh semua cewek suka ama cowok bersih dan wangi …. Emang sih , ada juga cewek yang suka ama cowok yang tampilannya agak berantakan, dibandingkan cowok necis …. Tapi kalo seberantakan-seberantakannya cowok, pasti ogah kalo ceweknya bau dan dekil … mana ada yang mau deketin … enggak selamanya cowok bersih dan wangi tuh brarti cowok genit ….


4. Just Be Yourself

Bukannya jaman jaim-jaiman gan … karena banyak cewek yang trauma ama cowok jaim … awalnya sih tertarik banget karena cowok yang ngedeketin keliatannya baik dan perhatian … tapi ketika dah jadian kok malah berubah banget … Makanya dari awal tunjukin diri kita apa adanya… kalo kantong pas-pasan jangan sok tajir … percaya deh kalo cewek bakal hormat ma kita …

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: