>WOW !!! Iklan Sakit Hati karena Calon Bayi Diaborsi

>


Seorang pria di Meksiko memasang iklan billboard besar di jalan raya karena kecewa terhadap pasangannya yang diduga menggugurkan bayi mereka.

Billboard yang terletak di selatan New Mexico ini menunjukkan gambar Greg Fultz (35) seolah-olah memegang bayi. Billboard tersebut bertuliskan “Ini Mungkin Menjadi Gambar Bayi Saya Berusia 2 Bulan Jika Ibunya Tidak Memutuskan Untuk MEMBUNUH BAYI KAMI!”

Namun mantan pacar Fultz mengatakan bahwa billboard tersebut merupakan penghinaan dan juga pembajakan privasinya.

Kisah keduanya dimulai saat Fultz dan pacarnya yang masih berusia 18 tahun memiliki bayi, sang pacar meminta Fultz untuk menikahinya, namun Fultz menolak untuk menikah. Kekasihnya tersebut mengancam jika tidak dinikahi maka dia tidak mau mengandung bayi tersebut.

Sang pacar akhirnya memutuskan bekerja di Wisconsin, dan ketika dia kembali sudah tidak hamil lagi, Fultz menduga bahwa dia telah melakukan aborsi.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (9/6/2011), Komite Hak Hidup New Mexico sebelumnya memberikan dukungan terhadao billboard itu, namun akhirnya dukungan tersebut ditarik setelah banyaknya surat elektronik yang masuk dan mengatakan bahwa pacar Fultz tidak mengaborsi bayinya melainkan keguguran.

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: