>Memperingati dua tahun kematian King of Pop

>

Memperingati dua tahun kematian King of Pop, Michael Jackson, sebuah perusahaan penerbangan akan memberikan kesempatan pada para fans Jacko untuk memberikan penghomatan mereka. Caranya adalah dengan melemparkan bunga ke Neverland, ‘istana Jacko’, dari sebuah helikopter yang terbang rendah.

Seorang juru bicara perusahaan helikopter ini memberi pernyataan pada TMZ bahwa sebagian besar fans sudah tak sabar menjalani pengalaman yang mereka sebut ‘akan membawa mereka lebih dekat ke surga’ dan ‘lebuh dekat ke Michael’ ini. Sudah daftar?

Adalah Channel Island Helicopter yang akan membawa para fans untuk terbang di sekitar Neverland selama 30 menit pada 24 dan 25 Juni mendatang. Mereka boleh melemparkan bunga mawar merah, yang adalah bunga favorit Jacko, untuk memperingati kematian idola mereka yang tewas setelah over dosis Propofol karena kelalaian dokter pribadinya.

Selalu ada cara yang unik untuk memberilkan penghormatan pada seorang idola. Dan spesial untuk Michael Jackson, para fans akan memperingati kematiannya dengan hujan mawar! Bagaimana pendapat anda ?

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: